Jangan Lupakan Kashmir!

Pengarang: Qadiri Arsh

Kashmir adalah sebuah wilayah yang dipersengketakan India dengan sikap yang tidak realistis. Hanya untuk alasan bahwa India mengalami penderitaan, karena penggunaan kekuasaan yang arogan, tingkat penyiksaan, pembunuhan dan pemerkosaan yang dilakukan terhadap orang-orang Kashmir oleh pasukan India telah menciptakan rekor baru kekejaman. Mencongkel mata, memotong kelamin pria, penggunaan metode baru penyiksaan dan jam malam tanpa akhir seperti yang pernah dilakukan pasukan maut SS Hitler. Tentara pendudukan India seperti geng-perkosaan, membakar seluruh desa dan tanaman, perusakan kehidupan ekonomi masyarakat secara keseluruhan dan genosida rakyat Kashmir. Hal ini sangat bertentangan dengan hukum internasional hak asasi manusia.

Pemerintah India harus menerima kenyataan pahit bahwa Kashmir adalah wilayah sengketa dan hentikan sifat keras kepala. India harus menerima bahwa Kashmir adalah sebuah negara, dan hanya itu solusi untuk masalah terjadi. Pada saat ini sangat disayangkan bahwa kepemimpinan India dan pemerintah India tidak menerima fakta-fakta kuat bahwa pemilihan & paket bantuan tidak akan menyelesaikan sengketa Kashmir, atau menghentikan segala pembunuhan di Kashmir. Paket & Keyakinan hanya mengelabuhi mata saja, bertujuan untuk menipu masyarakat internasional dengan anggapan bahwa New Delhi sedang sibuk dalam dialog dengan Kashmir. Orang-orang harus dapat mengekspresikan pendapat mereka secara bebas. Pengorbanan orang-orang tidak akan pernah berakhir ddan pengorbanan ini akan membawa kami ke tujuan kami.

India telah kehilangan kredibilitasnya di Kashmir. Orang-orang tidak percaya pada janji-janji para pemimpin India dan pemerintah India. Tidak ada pembicaraan yang akan diadakan dengan India sampai India menerima Kashmir sebagai wilayah yang disengketakan, penarikan pasukan dari wilayah sipil, pembebasan semua tahanan politik, pencabutan undang-undang yang keras dan menghentikan pelanggaran hak asasi manusia.

Tegas kami katakan tindakan Indi-Zionis yang membunuh para pemuda tidak akan menghambat kami sama sekali. Kami tegas berurusan dengan mereka untuk membebaskan Kashmir dari cengkeraman teroris berseragam India. Sepenuhnya pemerintah India harus bertanggung jawab terhadap penjagalan seperti di lembah Kashmir, mereka telah mengikuti keinginan rakyat akan ada kedamaian & ketenangan yang berlaku di seluruh daerah kecuali Khasmir!.

Kashmir, setelah semua, adalah manusia juga. Lalu mengapa ada standar ganda? Para organisasi hak asasi manusia internasional harus mengambil catatan yang serius dari pelanggaran hak asasi manusia di Kashmir dan pembunuhan terhadap pemuda pada khususnya.

source : yasirimran.wordpress.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *