Milisi Abbas Tangkap 15 Kader dan Pendukung Hamas

Tepi Barat – Milisi Abbas terus melancarkan aksi penangkapan terhadap kader dan pendukung Hamas di Tepi Barat. Sumber local menyebutkan, hari ini Sabtu (7/8) milisi Abbas menangkap 15 kader dan pendukung Hamas di Ramallah dan Selvit.

Di Ramallah, milisi Abbas di desa Deir Ghassana menangkapi 13 kader dan anggota Hamas. Mereka adalah eks tahanan Mohammad As’ad Shuaibi (54 tahun), dan kedua putranya Asad Abdul-Khaliq, dan eks tahanan Mahmoud Asaad Shuaibi dan putranya, Mohammed, dan eks tahanan Abdul Latif Shuaibi (45 tahun) dan putranya, Nadlier, dan eks tahanan Abdul Basit As’ad Shuaibi (49 tahun) dan putranya, Osman dan Mohammed Safi Shuaibi (anak saudaranya), eks tahanan Sabir al-Khatib, dan Bahaa Al Barghouti, Shihab Mshal. Di antara yang ditangkap ada empat bersaudara dari martir Wafi Al-Qassam Shuaibi.

Di Selvit, milisi Abbas kembali melakukan penculikan terhadap eks tahanan Mazuz Damas, dia sendiri berkali-kali ditawan selama 20 bulan di penjara milisi. Milisi Abbas juga kembali menangkap eks tahanan Talal Abu Ashabah dari desa Rafat yang sudah ditangkap milisi Abbas beberapa saat lalu. (bn-bsyr/infopalestina.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *